Home
Education
Classroom
Knowledge
Blog
TV
ธรรมะ
กิจกรรม
โครงการทรูปลูกปัญญา

Skarang km bisa dm ig di pc

Posted By Vanka | 15 ม.ค. 63
672 Views

  Favorite

Instagram akhirnya membawa pesan langsung ke web. Mulai hari ini, "persentase kecil" dari pengguna global platform akan dapat mengakses DM mereka dari situs web Instagram, yang seharusnya berguna untuk bisnis, influencer, dan siapa pun yang mengirim banyak DM, sambil juga membantu melengkapi aplikasi. pengalaman di berbagai perangkat. 

 
Peluncuran hari ini hanya sebuah tes, kata perusahaan, dan lebih banyak detail tentang Peluncuran skala besar yang potensial akan datang di masa depan. Pengalaman olahpesan langsung pada dasarnya akan sama melalui browser seperti halnya di seluler. 
 
Anda dapat membuat grup baru atau memulai obrolan dengan seseorang baik dari layar DM atau halaman profil; Anda juga dapat mengetuk dua kali untuk menyukai pesan, berbagi foto dari desktop, dan melihat jumlah total pesan yang belum dibaca yang Anda miliki. 
 
Anda akan dapat menerima notifikasi DM desktop jika Anda mengaktifkan notifikasi untuk seluruh situs Instagram di browser Anda. Instagram mengatakan akan "terus mengulangi" tentang hal ini selama pengujian. 
 
Ketika ditanya mengapa Instagram memprioritaskan DM web di atas. Saat sesuatu seperti aplikasi iPad https://www.shukanbunshun.com, juru bicara perusahaan merujuk The Verge. kembali ke pembenaran biasa dan mengatakan bahwa DM di web membantu penggunanya "tetap berhubungan dengan orang-orang yang Anda sayangi." 
 
Facebook semakin fokus pada pengiriman pesan selama setahun terakhir. CEO Facebook Mark Zuckerberg mengatakan kepada The New York Times musim semi lalu bahwa "pesan pribadi, grup, dan Cerita" adalah "tiga bidang komunikasi online yang tumbuh paling cepat." 
 
Cerita Instagram sudah ada di web, dan dengan pengumuman hari ini, Instagram kini memungkinkan beberapa penggunanya untuk mengakses obrolan grup dan pesan pribadi dari browser, juga, yang sejalan dengan apa yang Zuckerberg katakan akan dia dan perusahaan akan prioritaskan.
 
 Zuckerberg mengatakan tahun lalu bahwa perusahaan berencana untuk akhirnya mengizinkan pengguna Facebook, WhatsApp, dan Instagram untuk saling mengirim pesan, terlepas dari platform yang mereka gunakan. 
 
Kami belum pernah mendengar bagaimana perusahaan berencana melakukan hal ini, tetapi browser berpotensi memainkan peran penting, jika hanya memberi pengguna lebih banyak fleksibilitas mengenai di mana mereka melakukan percakapan.
 
 Saya telah melobi untuk DM di Instagram di web, terutama karena saya seorang reporter yang sesekali mencapai sumber melalui Instagram. Saya juga hidup di laptop saya hampir sepanjang hari, jadi memperlakukan DM DM Instagram seperti saya melakukan aplikasi obrolan desktop lain menyederhanakan proses saya dan membuatnya lebih cepat dan lebih mudah untuk mengobrol dengan teman dan sumber.
แหล่งข้อมูล
Eimi
เว็บไซต์ทรูปลูกปัญญาดอทคอมเป็นเพียงผู้ให้บริการพื้นที่เผยแพร่ความรู้เพื่อประโยชน์ของสังคม ข้อความและรูปภาพที่ปรากฏในบทความเป็นการเผยแพร่โดยผู้ใช้งาน หากพบเห็นข้อความและรูปภาพที่ไม่เหมาะสมหรือละเมิดลิขสิทธิ์ กรุณาแจ้งผู้ดูแลระบบเพื่อดำเนินการต่อไป
Tags
  • Posted By
  • Vanka
  • 0 Followers
  • Follow